Sabtu, 06 Oktober 2012

 MY PARENTS...

my parents karna mereka lah aku bisa ada lahir ke dunia ini,, kenalkan papa mamaku,,papaku namanya TABRONI papaku lahir di lampung itulah kenapa mataku sipit karna papaku orang lampung papaku lahir pada tanggal 5februari tapi aku gak tau tahun berapa!! papa adalah orang yang benar-benar mengkhawatirkan keadaanku apalagi saat ini aku sedang puber menuju kedewasaan dia juga yang mengantarku kerumah sakit jika aku sakit,dia selalu memanjakanku memenuhi apa saja yang aku butuhkan padahal aku kalo disuruh papa males-malesan tapi papa nyari duit buat keluarga gak malas-malesan ya itulah anak jaman sekarang,, susah kalo disuruh orang tua,sekarang mama,, kalo mamaku namanya SITI FARIDA mamaku lahir di malang pada tanggal 1mei aku juga gak tau tahun berapa!!!mama emang cerewet tapi ya itulah ibu-ibu kalo gak cerewet bukan ibu-ibu namanya mama selalu menemaniku saat aku sakit memang jadi mama tuh gak gampang tapi aku bangga dengan mamaku karna she is my hero in my life aku lebih dekat ke mama karna papa jarang ada dirumah karna sibuk mencari nafkah yang alhamdulliah halal mama selalu ada saat aku sedih dan senang.. ya itulah orang tua yang aku cintai jadi keluargaku ialah perpaduan dari orang lampung dan jawa makanya anaknya ada yang sipit,hitam,putih, tapi cakep semua lah.. thank you my parents atas kasih sayang kalian yang tak akan pernah habis dan tak ada duanya makasih atas segala doa dan support mu karna tanpa semua itu aku tak bisa menjadi anak yang baik.. I LOVE YOU MOM AND DAD....!!

2 komentar:

  1. menurut saya...(adik dari kak vica)..nama saya kok gak tercantum? emang nya aku bukan bagian keluarga kakak..?? :p .....
    # geje bangetttttt...!!!

    BalasHapus
  2. terima kasih komentarnya adikku,, masalahnya kamu salah comment judulnya aja tentang my parentts kamu kan adikku bukan my parents nanti ya di post kaka berikutnya kaka akan menceritakan tentang my family( yang koment adikku tsabitha melia salsabila )

    BalasHapus