Kamis, 23 Mei 2013

social project part 1


Sosial project...part 1
Dalam postingan ini aku akan menceritakan beberapa kisah yang bisa diambil selama aku dan teman teman menjalankan program “sosial project” sebelumnya tugas ini diberikan oleh guru leadership tercintaku yaitu ibu siti mugi rahayu,beliau terkenal dengan beberapa karyanya dalam blog yang berjudul mugiekonomi.wordpress.com.
Jujur pada awalnya aku agak ragu melakukan sosial project ini karna aku mendapat kelompok dengan orang yang tak begitu dekat dengan ku tapi disini lah kedewasaan ku di uji dimana kita tak boleh menilai orang dari penampilannya juga belajar berbaur dengan yang lain gak hanya teman yang itu itu aja. Akhirnya aku mencoba menjalankan program ini dengan senyuman dan akhirnya aku dan kelompoku bisa menjalankan project sosialku dengan sukses dan lancar.
Sosial project kelompok ku di laksanakan pada tanggal 03 maret 2013 di daerah kompas tambun selatan.nah kelompok ku memilih untuk mengajarkan anak-anak disekitar daersh itu bisa mengenal huruf hijaiyah,alhamdulillah kami mendapat respon positif dari warga sekitar dengan begitu social project kali ini bisa terbilang SUKSES. Cek this out.





0 komentar:

Posting Komentar